Among Us bisa didownload di Nintendo Switch

Posted on

 

 

Among Us terhitung dalam perincian game indie yang akan kiprah selaku game konsol di Nintendo Switch dan bisa didownload di Nintendo Switch eShop.

2020 adalah tahun yang melahirkan tren-tren baru di kelompok remaja. Pada bidang permainan, 2020 jadi tahun kebangunan untuk game Among Us. Siapakah yang tidak mengenal game survival online multipemain satu ini? Dikeluarkan oleh pengembang indie InnerSloth pada Juni 2018 lalu, game ini awalnya cuman ada di PC, iOS dan Android. Karena ketenaran Among Us pada tahun 2020, sekarang InnerSloth bisa mengawali kiprah gimnya di konsol Nintendo Switch.

Dikutip dari TechRadar (17/12), versus Switch dari Among Us adalah sisi dari acara Indie World Showcase Nintendo yang baru diadakan Selasa (15/12) kemarin. Acara ini mengeluarkan gim-gim indie yang akan masuk ke barisan game Switch. Among Us bersanding dengan gim-gim yang lain, seperti Spelunky and Spelunky 2 dari Mossmouth, Grindstone dari Capybara Games, Calico dari Peachy Keen Games, Super Meat Boy Forever dari Tim Meat, Siber Shadow dari Mechanical Head Studios, Tunche dari LEAP Game Studios, dan ada banyak kembali.

Baca juga : Samsung Galaxy S21 Ultra yakinkan akan memberikan dukungan S Pen

Untuk dipahami, Among Us adalah game daring bertahan hidup di mana tiap pemain berperanan selaku awak pesawat luar angkasa. Mereka lakukan rangkaian pekerjaan untuk menjalankan pesawat. Tidaklah sampai di sana, pada awal permainan, mekanisme akan pilih secara acak pemain yang akan berperanan selaku Impostor. Peranan ini bekerja menyabotase pesawat secara sembunyi-sembunyi. Waktu itu permainan jadi hebat, sebab setiap pemain akan sama-sama mendakwa dan membunuh untuk cari Impostor yang sebenarnya.

Among Us telah ada di Switch semenjak Selasa, 15 Desember kemarin. Untuk pemakai yang ketarik dan pengin mempunyai game ini, kalian perlu mengambil kantong sebesar USD5 untuk mengambilnya di Nintendo Switch eShop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *