Animal Crossing Sukses Besar, Nintendo Diberitakan Hilang Minat Dengan Pasar Mobile

Posted on

Tidak cuma bangun game untuk console mereka, Nintendo meluangkan waktu mereka untuk memproduksi game mobile. Tetapi nampaknya bagian itu perlahan-lahan diacuhkan oleh perusahaan dibalik Mario serta Zelda itu.

Dikutip dari Bloomberg, Nintendo diberitakan sedih dengan perform finansial yang dibuat dari game-game mobile yang mereka launching. Dengan keberhasilan besar yang dicapai oleh Animal Crossing: New Horizons, studio Jepang itu disampaikan konsentrasi kembali ke produksi game console baru mereka – Nintendo Switch.

Serkan Toto, analis dari Bloomberg, tuliskan jika “selesai launching Mario Kart Tur pada tahun 2019, rencan game Mobile Nintendo sudah kosong”. Ini bermakna Nintendo belumlah ada satu juga game mobile yang tengah ditingkatkan selama ini.

DeNA, mitra dalam peningkatan game spinoff mobile Nintendo, diberitakan memberitahukan
beberapa investor tidak untuk mengekspektasi game baru apa saja sampai tahun fiskal Jepang setelah itu (31 Maret 2021).

Berdasar laporan awalnya, bagian mobile Nintendo capai pendapatan $1 milyar. Hasil itu bisa melewati angka itu, tetapi menurut mitra developer Nintendo tidak demikian terpacu untuk bikin pendapatan dari microtransaction, serta minta developer untuk sesuaikan game supaya pemain dapat habiskan uang semakin sedikit dalam bermain game dengan IP mereka.

Kembalinya konsentrasi Nintendo pada console gaming pasti jadi berita baik buat fans. Sebagian besar dari fans dari perusahaan Jepang ini tiba dari console-console lama mereka serta sedikit yang tertarik dengan pasar mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *