BioShock 4 Akan Datangkan Seting Dunia Baru Yang Fenomenal

Posted on

BioShock series dapat disebut adalah salah satunya frachise game yang sudah memikat beberapa gamer semenjak seri pertama kalinya. Pesona dunia dan kualitas cerita yang ditawarkan oleh game ini jadi alasan penting kenapa franchise ini benar-benar di cintai oleh beberapa fansnya.

Keberhasilan dua serinya yang saling bersetting di dunia yang serupa yakni Rapture, satu dunia bawah laut dengan tema gelap serta gelap yang diselimuti dengan beberapa misteri rupanya dapat diteruskan oleh seri ke-3nya yang betul-betul bawa tema dunia tidak sama yakni disebuah kota di atas langit cerah namanya Columbia.

Sayangnya sesudah peluncuran seri ke-3nya itu, 2K Games tidak segera melirik franchise ini untuk diteruskan. Tetapi beberapa lalu pada akhirnya mereka mengkonfirmasikan sesungguhnya seri paling baru BioShock tengah ditangani oleh developer baru namanya Cloud Chamber walau tidak ada info lagi dalam tempo lumayan lama kemudian.

Pada akhirnya info tentang BioShock 4 ini kembali lagi ada belakangan ini sesudah seorang pemakai Twitter pemilik account MauroNL3r mendapatkan infonya dari lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Cloud Chamber.

Dari sana disebut jika selain akan ditingkatkan memakai Unreal Engine 4 yang
memberikan indikasi jika project game ini diperuntukkan untuk platform next-gen, Cloud Chamber
akan mendatangkan dunia fenomenal yang betul-betul baru serta tidak sama dengan Rapture atau Columbia nanti. Mereka bernafsu untuk mendatangkan seri paling baru Bioshock yang fokus pada kualitas cerita dan sistem gameplay yang memikat.

Sampai sekarang ini, baik 2K Games atau Cloud Chamber sendiri belum juga memberi
info apa saja tentang sejauh mana seberanya proses peningkatan dari BioShock 4 ini. Kita tunggu saja info barunya beberapa saat kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *