Bocoran PUBG Mobile Season 15, Datangkan Karakter Baru Sampai Mode Menantang Virus Corona

Posted on

Kelihatannya Tencent serta Timi Studio betul-betul tetap punyai gagasan untuk game battle royale jagoanya yakni PUBG Mobile. Walau season 14 sendiri akan diawali pada awal bulan Juli lalu, beberapa leak/bocoran mengenai season 15 dari game ini telah mulai bersebaran di internet. Dari beberpa bocoran itu dapat dinyatakan jika Season 15 PUBG Mobile sendiri akan mendatangkan banyak hal baru, salah satunya karakter dan mode baru yang akan tingkatkan pengalaman bermain beberapa pemburu chicken dinner.

Gagasannya Season 15 ini sendiri akan diawali dua hari sesuda
h usainya season 14, yakni bersamaan pada tanggal 15 September 2020. Berdasarakan bocoran yang beredabr, Royale pass pada sesaon ini akan dibanderol seharga 600 UC untuk Elite Royale Pass,
sedang 1800 UC untuk Elite Plus Pass. Selain itu Season 15 ini
sendiri akan mendatangkan satu mode baru yang namanya “Virus Mode”. Mode ini sendiri akan sangat mungkin mu menantang satu boss raksasa berupa virus, yang diperuntukkan untuk perlawanan PUBG Mobile pada virus Corona. Sealin itu karakter
baru namanya Sunny juga disediakan pada season 15 ini. Sunny sendiri dilukiskan untuk seorang wanita dengan pakain serba hitam, selama ini belumlah ada info lebih lanjut, bakal jadi apa kekuatan dari karakter paling baru ini.

Walau banyak bocoran yang tersebar,tema yang akan diangkat pada season 15 sendiri belum juga diketahui. Selain itu beberapa info yang tersebar, season 15 sendiri bisa menjadi kiprah dari Erangel versi 2.0. Silahkan kita nantikan saja yaa pada bulan September kelak yaa brott!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *