CEO Ubisoft Kerjakan Perkembangan Kebijaksanaan Berkaitan Masalah Pelecehan Di Perusahaannya

Posted on

Akhir-akhir ini mendadak berlangsung beberapa laporan pelecehan seksual yang menerpa industri game. Masalahnya sendiri belum juga tahu serta masih proses penyidikan seperti masalah yang dirasakan Twitch serta Ubisoft. Tetapi, ke-2 perusahaan sudah ambil langkah, Twitch lakukan banned serta Ubisoft kerjakan penundaan beberapa eksekutif.

Dikutip dari Gamerant, CEO Ubisoft kerjakan perkembangan susunanal sebab masalah pelecehan. CEO Ubisoftt, Yves Guillemot selekasnya sampaikan informasi berkaitan masalah pelecehan yang diatasi Ubisoft. Dia sampaikan satu tulisan yang pernah di-publish lagi di web sah Ubisoft dengan judul “Change Starts Today”.

Tulisan itu memberikan laporan perkembangan susunanal yang ingin dilaksanakan oleh Ubisoft selekasnya. Mereka menunjuk Lidwine Sauer untuk Head of Workplace Culture. Mensurvey semua karyawan dengan cara global. Pemeriksaan kembali lagi kebijaksanaan serta mekanisme mereka. Mereka membuat satu basis online untuk memberikan laporan masalah pelecehan yang diurus faksi ke-3. Penyidikan masalahnya sendiri masih berjalan.

Oleh karenanya, ini jadi cara yang lumayan baik berkaitan masalah pelecehan di Ubisoft. Perkembangan susunanal yang disampaikan oleh CEO Ubisoft betul-betul satu aksi yang cepat sekali. Keinginannya masalah ini bisa dituntaskan secara baik, dan tidak mengganggu proses peningkatan game yang dilaksanakan Ubisoft.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *