Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya

Posted on

Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya – Berawal dari game yang dinantikan dengan hype besar apalagi fakta kalau proyek tersebut adalah karya baru dari tangan director ternama Hideo Kojima, siapa sangka jika Death Stranding berakhir menjadi game yang cukup mengecewakan di mata sebagian fans, namun juga dipandang sebagai mahakarya unik bagi sebagian lainnya.

Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya

Terlepas dari beragam resepsi yang didapatkannya, tidak bisa dipungkiri memang kalau Death Stranding terlahir dari. Sebuah konsep yang penuh persiapan dan pemikiran dalam dari Kojima bersama tim developernya. Untuk menjangkau lebih banyak pemain baru, belum lama ini akhirnya Death Stranding akhirnya telah resmi dirilis di PC. Selain mendapatkan banyak pujian dari kualitas port versi PC yang sangat baik serta tambahan beragam konten menarik, perilisan.

Death Stranding juga menyita perhatian dari beberapa developer ternama yang memberikan ucapan selamat kepada Kojima Productions. Salah satunya datang dari akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, yang mengunggah gambar model karakter 3D dari Hideo Kojima jika direalisasikan ke dalam gamenya. Meskipun ditujukkan sebagai ucapan selamat, namun tidak sedikit fans yang berspekulasi kalau Hideo Kojima bisa saja muncul.

Cyberpunk 2077 sebagai karakter cameo, sama seperti Keanu Reeves yang mengisi peran sebagai Johnny Silverhand. Jika benar, akan sangat menarik tentunya untuk melihat cameo Hideo Kojima di dalam game lain yang bukan termasuk kreasinya. Untuk gamenya, Death Stranding saat ini sudah tersedia untuk platform PlayStation 4 dan PC via Steam dan Epic Games Store

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *