Doom Eternal Informasikan DLC Campaign Bertopik “Ancient Gods”

Posted on

Doom Eternal menjadi salah satunya game yang hadirnya demikian mengundanng banyak rasa ketertarikan dari beberapa gamers. Game yang disebut seri paling baru dari game FPS legendaris Doom itu sukses membuat banyak gamers dapat merasai kembali lagi sensasi tembak tembak yang beringas. Paling baru, si pengembang Bethesda barusan memberitahukan satu DLC baru untuk Doom Eternal.

Dipublikasikan lewat acara QuakeCon at Home beberapa lalu, Bethesda sebagai pengembang sampaikan jika mereka dalam tempo dekat segera meluncurkan DLC baru untuk Doom Eternal. DLC itu akan bertopik “Ancient Gods” serta akan dipertunjukkan detil trailernya pada 27 Agustus akan datang.

Bethesda menjelaskan jika update itu akan dipisah jadi bagian-bagian
yang mempunyai beberapa story penambahan serta mempunyai latar sesudah usainya storyline dari Doom Eternal. Selain itu, Bethesda mengkonfirmasikan jika Doom Eternal akan ada di konsol next-gen serta buat siapa saja yang mempunyai versi current-gennya
akan peroleh versi next-gen dari game itu dengan gratis.

Tentu saja menarik sekali bagaimana Bethesda tetap konsentrasi untuk
meningkatkan game Doom Eternal dan untuk mengekspansi game itu menuju konsol next-gen nanti. Tentunya, tanggal 27 Agustus bisa menjadi tanggal yang dinanti-nantikan oleh gamers terutamanya beberapa fans Doom Eternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *