EA Meminta Maaf Kepada Para Fans Terkait Kemunculan Iklan Di UFC 4

Posted on

Hal yang seringkali jadi dilema di industri game ialah permasalahan sumber keuntungan dari satu game. Beberapa mode perusahaan game mendapatkan keuntungan terkadang dipandang beberapa pemain tidak cocok. Walau sebenarnya game terkadang memerlukan ongkos yang cukup banyak. Tidaklah heran terkadang kita jumpai beberapa fans protes pada sumber penghasilan itu. 

Dikutip dari Gamerant, EA mohon maaf pada gamer UFC 4 masalah munculnya iklan. Awalnya mendadak faksi EA meningkatkan munculnya iklannya pada game paling baru mereka UFC 4.EA selekasnya memberi pengakuan mohon maaf “Kami mohon maaf atas masalah yang kemungkinan dirasakan pemain.” Bukan hanya sampai disana EA selanjutnya menon-aktifkan bagian-bagian iklan yang sudah diprotes awalnya serta janji lewat pengakuannya jika “tidak ada kembali lagi di waktu kedepan”

Tetapi, bila berlangsung tambahan iklan, karena itu faksi EA akan berkomunikasi terlebih dulu pada fans. Seperti pengakuan dari faksi EA” sudah seharusnya didiskusikan dengan pemain awalnya.”

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana EA mohon maaf berkaitan dengan munculnya iklan penambahan. Munculnya iklan sendiri seringkali diketemukan di beberapa game kecuali di UFC 4, tetapi munculnya terlalu berlebih tidak baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *