Eliminasi Pertemanan Facebook

Posted on

Eliminasi Pertemanan Facebook – Pembatasan pertemanan di Facebook yaitu sebanyak 5.000 orang, membuat banyak akun harus eliminasi pertemanan atau hapus satu per satu akun, agar bisa menerima pertemanan baru lagi.

Eliminasi Pertemanan Facebook

Eliminasi Pertemanan Facebook

Ada dua macam karakter pengguna facebook yaitu mau berteman dengan siapa saja dengan cara konfirmasi semua permintaan pertemanan yang masuk. Sebaliknya yang kedua, pengguna facebook tidak mau berteman atau konfirmasi orang-orang yang tidak ia kenal sebelumnya di dunia nyata.

Ada beberapa alasan di antara keduanya. Menerima pertemanan karena ingin lebih melebarkan sayap untuk eksistensi. Sedangkan tidak ingin menerima pertemanan sembarang di sosmed karena untuk keamanan data yang dibagikan.

Jikalau seseorang yang tidak menerima pertemanan sembarangan alias pilih-pilih, pasti akan biasa saja karena kuota pertemanan tetap stabil. Sebaliknya yang sering kali menerima pertemanan facebook secara random atau diterima semua, perlahan akan mulai merasa bingung karena kuota pertemanan dibatasi 5.000 orang saja dan harus action untuk langkah selanjutnya.

Langkah selanjutnya bisa jadi hapus pertemanan satu persatu teman facebook yang dirasa sudah tidak aktif, atau tidak kenal

Bisa jadi langsung membuat akun baru dengan pertemanan mulai dari Nol kembali. Ada dua kekurangan (minus) jika anda membuat akun facebook baru lagi yaitu kita tidak akan mendapatkan pemberitahuan kenangan lagi dari masa lampau hingga yang tahun terakhir. Padahal sebenarnya pemberitahuan kenangan status/story dan juga foto-foto kenangan itu ada feel tersendiri untuk para penggunanya.

Minus yang kedua juga jumlah like dan comment akan anjlok. Yang biasanya tiap anda posting status atau foto di facebook yang like bisa ratusan, yang comment bisa puluhan, tapi karena akun baru sehingga pertemanannya masih sedikit. Hal itulah yang membuat like dan comment di akun baru anda akan anjlok.

Jika memilih Eliminasi pertemanan Facebook satu persatu, memang akan membuang waktu. Namun dari pada membuat akun baru, memang cara eliminasi ini mau tidak mau harus. Kita lakukan jika kuota pertemanan sudah melampaui pemakaian.

Dan dari pada hapus satu persatu yang sudah tidak aktif, apa lagi jumlah pertemanan kita sudah 5.000 orang, rasanya akan sangat membuang waktu jika harus memilah satu persatu. Ada satu cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus pertemanan facebook secara serentak yaitu menggunakan Multiple Tools For Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *