Forza Horizon 3 Diberitakan Akan Dihapus Dari Daftar Game Microsoft Store

Posted on

Forza Horizon 3 kelihatannya sekarang akan capai titik akhir dari gamenya, sebab sejak seri Horizon ke 4 dikeluarkan, banyak gamer yang benar-benar ketertarikan dengan game itu serta langsung beralih ke Horizon 4, selain itu forza horizon 3 juga sekarang tidak memberi update apa saja paling baru lagi, sebab sekarang developer Forza horizon kelihatannya sedang memusatkan pada update paling baru serta content paling baru pada Forza horizon 4.

Lewat Twitter Forza Horizon (@ForzaHorizon) mereka memberitahukan, jika game Forza Horizon 3 akan sudah capai titik puncaknya serta akan usai pada tanggal, 27 September 2020.

Tetapi jangan cemas sebelumnya, tujuan ditarik dari Microsoft ialah mereka akan menarik game Forza Horizon 3 dan dengan DLC nya, jadi sesudah melalui tanggal 27 September kalian tidak dapat lagi beli game Forza Horizon 3 lewat Microsoft Store. Tetapi jika kalian telah memiliki atau beli game itu, kalian masih dapat terhubung Multiplayer serta Online Services yang ditawarkan oleh Forza, sama seperti seperti seri awalnya pada forza horizon 2. Sampai sekarang ini juga Forza Horizon 2 online serta Multiplayer mereka juga masih dapat dibuka.

Mendekati ditariknya game ini, Microsoft Store juga memberi potongan harga yang lumayan
besar pada game ini, diantaranya untuk versi standard cuma dibandrol sejumlah Rp. 130.300 Rupiah dari Rp. 395.000 Rupiah, lalu untuk versi Ultimate dibandrol sejumlah Rp. 276.000 Rupiah dari Rp. 920.000 Rupiah. Penawaran yang lumayan menarik bukan ? Promosi itu usai pada tanggal 25 September 2020.

Nah, apa kalian tertarik untuk mengkoleksi atau beli salah satunya seri Forza yang Memorable ini ? Silakan catat pada kotak kometar yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *