Game FPS Atomic Heart Siap Dikeluarkan Pada Tahun 2021

Posted on

Sesudah beberapa performa Trailer serta performa RTX Tech demonstrasi di saat CES di Las Vegas Tahun tempo hari, Mundfish juga sebagai Developer pada game Atomic heart benar-benar rajin untuk memberi update mengenai game yang sedang mereka buat, seperti memberi Gameplay paling baru mereka lewat kanal youtube mereka. Video gameplay 10 Menit mereka dapat kalian melihat berikut ini :

Atomic Heart adalah game Adventure First Person Shooter game yang beradakan di satu alternate Universe pada zaman Uni Soviet. Gameplay itu dapat disebut memiliki mekanik yang cukup unik dalam gamenya, seperti kalian dapat Customize senjata kalian diawali pada Memberikan tambahan satu Grafiti atau satu simbol pada senjata, sampai magazine satu senjatapun dapat kalian Customize.

Pada tanggal 11 Agustus tempo hari Atomic Heart juga sudah meluncurkan satu video gameplay mereka, yang mana pada video paling baru itu adalah gameplay di saat menantang Mini boss yang namanya “Plyush”. Video itu dapat kalian melihat berikut ini :

Dalam video kelihatannya Mundfish memberi sedikit surprise buat beberapa
fans Doom, sebab pada gameplay itu mereka mendatangkan satu musik dari bikinan Mick Gordon
sebagai Composer dalam game Doom, yang pasti beberapa fans Doom tahu sebab
musik pada game Doom populer dengan suara cepat atau Rocknya, yang dipercayai bisa tingkatkan tingkat Imersif dalam gamenya.

Selain itu diambil lewat DSOGaming, Mundfish memberitahukan jika mereka membidik
jika game mereka akan usai serta akan dikeluarkan di tahun 2021 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *