Gameplay The Dark Pictures: Little Hope Buat Makin Merinding

Posted on

Ke arah keseraman yang utama.

Sukses buat jantung berdegup kencang dengan The Dark Pictures: Man of Medan yang datangkan bagaimana seramnya salah satunya kapal yang pernah kehilangan awak kapalnya dengan cara misterius. Supermassive Games kembali lagi beri kesenangan penjelajahan horrormu di iterasi setelah itu, Little Hope. Kesempatan ini kamu akan menelusuri desa misterius yang penuh hal supranatural dengan beberapa insiden menakutkannya.

Sebelumnya setelah pernah dipublikasikan bagaimana cerita penting gamenya. Kesempatan ini Supermassive Games serta Bandai Namco pamerkan bagaimana gameplay dari The Dark Pictures: Little Hope. Masih sama juga dengan Man of Medan serta Until Dawn, semua pilihan akan punya resiko yang lain. Dimana pilihan itu akan tingkatkan atau justru jadi memperburuk keadaan atau jalinan antar karakter.

Formula narasi bercabang yang masih tetap persisten disandangnya akan tentukan apa satu karakter akan selamat atau mati.

Dengan nuansa horror yang benar-benar menakutkan, Little Hope akan makin membuat kamu merinding waktu memainkannya. Ada banyak komponen seperti rimba sarat dengan kabut, desa gelap yang sepi, sekelebat bayangan yang mendadak ada, suara anak kecil yang menyanyikan lagu, sampai jump scare sebagai keunikan game horror akan temanimu di selama permainan. Telah siapkah nyalimu mainkan gamenya sendirian?

The Dark Pictures: Little Hope gagasannya akan dikeluarkan musim panas tahun ini di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu dapat membaca semua ringkasan kami untuk tahu seberapa jauh gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *