Gubernur Ganjar Gelar War From Home Mobile Legends (ML)

Posted on

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kerja sama juga dengan GMedia membuat pertandingan Esports yang bertopik War From Home Mobile Legends (ML). Pertandingan yang merebutkan hadiah sampai berharga keseluruhan Rp 30 Juta itu akan diadakan dalam dua step. Yaitu set kwalifikasi pada tanggal 17 – 18 Juni, serta set 32 besar yang akan berjalan pada 19-21 Juni 2020.

Ketua Panitia acara, Ibrahim menjelaskan semua laga nanti akan diadakan dengan cara online di rumah masing – masing. Sedang untuk set 32 besar akan ditayangkan dengan cara Live Streaming di kanal YouTube Ganjar Pranowo. Disamping itu perlombaan ini cuma bisa diiringi oleh anak umur di atas 16 tahun saja.

Siapkan Hadiah 30 Juta

“Yang dilombakan game Mobile Legend. Ada kwalifikasi serta final. Mulai set 32 besar akan ditayangkan Live streaming di kanal YouTube Ganjar Pranowo,” tuturnya, Senin (8/6/2020).

Kecuali tawarkan hadiah yang lumayan besar, salah satunya sebagai daya tarik pertandingan ini ialah masih berlakunya work from home (WFH). Dimana pertandingan ini dapat diiringi oleh siapapun tak perlu keluar dari rumah. Ibrahim menerangkan, dalam pertandingan War From Home Mobile Legends (ML) peserta akan berlaga dengan cara barisan, yang mana masing -masing barisan akan diisi oleh lima orang.

Ibrahim membidik tempat ini bisa diiringi minimum 200 barisan yang ikut berperan serta. DIA menerangkan, di hari pertama, laga sudah diikuit oleh 1.024 team yang berjalan sekitar 3x. Setelah itu masuk set 512 besar serta 256 besar.

“Pada hari pertama tempo hari sudah berjalan 3x laga. Laga pertama oleh 1.024 team, diteruskan laga 512 besar, serta 256 besar,” tuturnya.

Kecuali hadiah penting, pelaksana acara sudah mempersiapkan hadial untuk MVP Final sebesar Rp1.000.000 serta Doorprize Diamond– Skin sejumlah Rp 2.500.000. Sesaat utnuk pendaftaran, beberapa peserta dikenai ongkos register sebesar Rp50.000. Walau ambil topik Central Java Governor Cup 2020, pertandingan ini tidak diutamakan untuk masyarakat Jawa Tengah saja. Tetapi peserta dapat dari semua wilayah di Indonesia.

“Peserta dapat dari semua wilayah di Indonesia, tidak dibatasi daerah asal paket masih ada. Keinginannya moment ini dapat menyebabkan gamers di Jawa Tengah semakin bagus lagi,” tuturnya.

Suport Untuk Penggemar Game Online

Dalam kesempatan lain, Ganjar mengatakan kompetisi ini diadakan bukan tanpa alasan. Menurutnya, saat ini para pecinta game online memang sudah sangat menjamur. Sayangnya, selama ini tak banyak yang menyediakan panggung untuk mereka menunjukkan skill-nya. Oleh karenanya, sebagai bentuk dukungan dari pemerintah, Ganjar akan memberikan dukungan penuh kepada para gamers.

“Akan saya beri suport penuh, sebab ini bentuk perhatian pemerintah. Ini bagus sekali,” terangnya.

Selanjutnya, Ganjar menjelaskan jika anak fans game online umumnya condong introvet serta susah berkawan. Keinginannya, dengan pertandingan ini mereka dapat berjumpa serta berkawan dengan beberapa orang.

“Serta akan makin yakin diri untuk bergaul. Sebetulnya mereka ini beberapa anak yang pintar, kreatif serta adalah bibit generasi bangsa yang unggul,” tegasnya.

Tidak sebatas bertindak selaku pelaksana, dalam account Instagram kepunyaannya Ganjar serta memberitahukan bila dianya pasti akan ikut bertanding di tempat itu. Dengan menantang tim juara laga dengan viewer paling banyak

“Untuk kalian yang tidak turut, mari saksikan keseruannya di kanal YouTube saya, Ganjar Pranowo mulai tanggal 19, 20 serta 21 Juni. Saya akan main lho, menantang team juara laga dengan viewer paling banyak. Ok gan? Janganlah lupa tonton ya,” kata Ganjar lewat video yang ia upload di account instagramnya.

Buat Kamu yang telah berasa jemu di dalam rumah saja, Kamu dapat ikuti Pertandingan War From Home Mobile Legends (ML) yang akan diadakan dengan cara online. Untuk agenda serta Info link formulir pendaftaran bisa disaksikan berikut ini.

Info :

  • Match Day : 17 – 21 Juni 2020, Jam 10.00 WIB – Usai
  • Pendaftaran akan ditutup tanggal 15 Juni 2020, Jam 18.00 WIB
  • TM tanggal 16 Juni 2020 lewat Group WA
  • Ongkos pendaftaran IDR 50.000,- / Slot
  • Link pendaftaran : gmedia.net.id/esport
  • Venue : Online
  • Open 512 Slot (Minimum 16 Tahun ke atas)
  • Skin Bebas
  • All Tier / Rank
  • Costum Draft Pick Model
  • Single Elimination BO1 | Semi Finals – Grand Final BO3
  • Live Streaming YouTube Kanal “Ganjar Pranowo”

Hadiah :

Juara 1 : Rp. 10.000.000,- + E-Certificate + Tim Profil di Web Informasi Tourney

Juara 2 : Rp. 7.500.000,- + E-Certificate + Tim Profil di Web Informasi Tourney

Juara 3 : Rp. 5.000.000,- + E-Certificate + Tim Profil di Web Informasi Tourney

Juara 4 : Rp. 2.500.000,- + E-Certificate + Tim Profil di Web Informasi Tourney

Juara 5 : Rp. 1.500.000,- + E-Certificate + Tim Profil di Web Informasi Tourney

MVP on Grand Final : Rp. 1.500.000,-

Door Prize Diamond & Skin Keseluruhan Rp. 2.500.000,- (YouTube Live Streaming)

Pendaftaran:

Pembayaran dapat lewat transfer ke Rekening BCA 0377799899 a/n PT. Media Fasilitas Data
*Bukti transfer berharap diantar ke Kontak Person yang sudah ada.

Jika kamu telah mendaftarkan, Info Games ucapkan selamat berlaga menjadi yang paling baik dalam pertandingan ini. Turuti terus perubahan kompetisi Mobile Legends cuma di Info Games. Bila Kamu mempunyai pertanyaan berkaitan kompetisi yang sedang berjalan, Kamu langsung dapat mengontak:

Kontak Person:

WA : 081802407275

Instagram : @gmedia_id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *