Hello Games Tengah Kembangkan Game Seambisius No Man’s Sky

Posted on

No Man’s Sky alami rilis yang demikian jelek, demikian jelek serta sampai developer pernah dibanjiri intimidasi kematian sebab kekesalan dari gamer. Tetapi perlahan-lahan Hello Games terus perbarui game di bawah radar wartawan serta media serta sekarang 4 tahun sesudah launchingnya, rekam jejak Sean Murray, teamnya, dan No Man’s Sky sudah kembali lagi positif. Game masih jauh dari prima, tetapi dedikasi team developer coba melakukan perbaikan kekeliruan mereka perlu dapat acungan jempol.

Hello Games belakangan ini meluncurkan The Last Campfire, game dengan rasio yang semakin lebih kecil dari project mereka awalnya. Tapi sensasi game dengan rasio berambisi jadi suatu hal yang Sean Murray ingin rasakan kembali lagi. Si penemu studio asal Inggris itu katakan pada Polygon jika teamnya sekarang kembali lagi targetkan game. “Besar serta berambisi seperti No Man’s Sky. Ia belum bisa informasikan apa-apa untuk sekarang ini, tetapi yang tentu adalah ia tidak ingin lagi mengulang kekeliruan sama.

“Itu ialah proses yang benar-benar, benar-benar susah serta saya tidak ingin lagi meletakkan beban itu ke siapa juga lagi,” sebut Murray yang menyesalkan dianya lihat karyawannya terserang dampak dari wartawan jelek launching No Man’s Sky dahulu.

The Last Campfire punya direksi yang berbanding balik dari No Man’s Sky. Game itu tidak dijual demikian ramai serta dikeluarkan “tiba-tiba” di Epic Games Store kemarin. Kemungkinan game itu sebatas jadi uji coba, atau memang Hello Games tidak berani move on dengan tragedi lama.

4 tahun sesudah No Man’s Sky, Murray masih berasa penyesalan dengan PR pemasaran yang dia kerjakan. Tetapi minimal dia belajar banyak untuk promokan game setelah itu. Kita melihat saja kelak apa game berambisi dari Hello Games kesempatan ini akan berjalan sesuai dengan visi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *