[INTERVIEW] Marvel’s Avengers Bersama Crystal Dynamics

Posted on

Keberhasilan Disney dalam hantarkan Marvel Cinematic Universe semasa tahun-tahun ini membuat beberapa dari kita lihat jika image superhero yang sejauh ini diketahui mulai beralih. Tidak cuma film, perjalanan mereka di dunia selingan yang dimulai dari komik itu pada akhirnya menyesuaikan lewat selingan interaktif, yaitu video game.

Sepanjang tahun, beberapa superhero sudah diadaptasi lewat video game dengan beberapa macam gameplaynya yang menarik. Bersamaan perkembangan tehnologi, karena itu kualitas dari animasi serta beberapa mekaniknya makin bertumbuh cepat. Tidak bingung jika penerbit/publisher sekelas Square-Enix meliriknya serta bawa serta salah satunya studio jagoan mereka, Crystal Dynamics untuk bangun Marvel’s Avengers yang sudah dipublikasikan sekian tahun lalu.

Sesudah pernah merayu beberapa fans lewat trailer serta screenshotnya, larut malam barusan Crystal Dynamics sah menerangkan apa yang akan ada dalam gamenya kelak. Menjawab semua pertanyaan besar yang sejauh ini kita tanyakanlah. Tetapi, ada banyak pertanyaan yang kemungkinan belum terjawab lewat livestreamnya tadi malam.

Mujur, Gamebrott memperoleh peluang untuk menginterview Crystal Dynamics berkaitan Marvel’s Avengers. Tatap muka kami diadakan lewat Zoom bersama-sama Scot Amos (Kepala Studio Crystal Dynamics), Shaun Escayg (Creative Director), Vince Napoli (Combat Director), serta Phil Therien (Warzone Director). Bersama-sama media Asia Tenggara lain, kami menanyakan beberapa pertanyaan yang kemungkinan menjawab rasa penasaranmu mengenai gamenya.

Supaya semakin sederhana, kami akan meringkas jawaban mereka lewat daftar berikut:

  • Narasi akan berporos pada Kamala Khan untuk kumpulkan beberapa Avengers sesudah kejadian A-Day. Maksudnya cuma satu, cari tahu apakah yang sebetulnya berlangsung waktu A-Day.
  • Gamenya cuma akan mempunyai narasi original ala Crystal Dynamics yang terus bertumbuh serta sesudah kamu mengakhiri narasi intinya.
  • Saat diberi pertanyaan oleh salah satunya media Asia Tenggara apa gamenya akan punya karakter antagonis yang dapat dimainkan, Scot memperjelas jika Marvel’s Avengers tidak akan punya karakter antagonis yang dapat dimainkan. Dia meneruskan jika gamenya akan peroleh beberapa content baru seperti hero serta karakter antagonis baru dengan gratis, komplet dengan ceritanya. Walau Shaun memperjelas jika masih ada peluang untuk mainkan karakter protagonisnya.
  • Cerita Marvel’s Avengers dalam game ialah pertama kali lahirnya inhuman, dimana kelompok mereka dibenci. Crystal Dynamics tengah membuat wadah baru untuk ceritanya, jadi peluang kamu akan berjumpa beberapa noble inhuman serta karakter inhuman lain bisa berlangsung.
  • Walau gamenya tidak open-world, dunianya lumayan besar yang tercipta dalam satu region. Waktu kamu terjun dalam misi, kamu dapat mengakhiri beberapa kesibukan kecil seperti eksplorasi bagian-bagian kota, serta membantu beberapa orang seputar sebelum selanjutnya mengakhiri objective utamamu. Kamu dapat juga memakai feature namanya tactical awareness yang mungkinkanmu untuk menantang beberapa AIM yang ada dengan cara acak, memperoleh loot, resource, atau lainnya.
  • Dunianya dibuat untuk beberapa Avengers tidak cuma untuk berperang saja, tetapi mendalami serta berjalan. Dalam kata lain tidak ada yang “sempit” serta menjemukan.
  • Cari loot dapat dilaksanakan dengan apa saja. Baik mendapatkannya di map, trading dengan NPC, atau mungkin dengan memperolehnya sesudah misi. Sebetulnya pertanyaan ini telah dijawab seutuhnya di livestream.
  • Beberapa karakter yang minim superpower seperti Black Widow dirubah dengan senjata atau equipment. Contohnya saja granat, ranjau, atau beberapa equipment untuk beberapa misi yang lain.

[INTERVIEW] Marvel’s Avengers Bersama Crystal Dynamics

  • Tidak ada narasi original per hero. Crystal Dynamics tidak memberi beberapa cerita latar belakang setiap heronya.
  • Kami bertanya dua pertanyaan: yang pertama adakah hal spesial yang dapat didapat dari multiplayer. Phil menjawab jika ada banyak hal spesial yang dapat didapat. Dari mulai codex, equipment, baju, serta lainnya, walau pada intinya semua gear dapat juga didapat di campaign. Menariknya, kamu dapat juga memperoleh semua tanpa ada perlu tersambungsi dengan internet serta bermain bersama-sama beberapa AI. Semua progressmu akan sama-sama berkaitan baik online/AI atau campaign. Jadi contohnya kamu mainkan multiplayernya langsung serta memperoleh senjata, karena itu senjata itu dapat dipakai di campaign atau sebaliknya.
  • Pertanyaan ke-2 kami ialah apa Marvel’s Avengers akan punya jalinan erat dengan game lain
    contohnya saja Marvel’s Spider-Man punya Insomniac Games. Sayangnya Scot tidak menjawabnya dengan cara langsung serta mereka cuma menerangkan semakin detail jika sebab ceritanya original, mereka cuma ambil banyak hal dari film, game lain, serta media lain untuk rujukan. Saat kami goda apa akan ada Spider-Man sesudah launching kelak Scot cuma menjawab semua content super hero sesudah gamenya launching masih dirahasiakan. Mereka belum juga ingin mengumumkannya untuk sekarang ini sebab sekarang ini mereka cuma konsentrasi pada hero penting yang sudah dipublikasikan.

Marvel’s Avengers dikeluarkan pada tanggal 4 Oktober 2020 akan datang di PC, PlayStation 4, Stadia, serta Xbox One. Sesaat versi PlayStation 5 serta Xbox Series X akan ada waktu ke-2 console itu dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *