JRPG Ambisius Edge Of Eternity Akan Keluar Dari Early Access Tahun Depan

Posted on

Saat bicara masalah game JRPG. Kamu kemungkinan langsung memikir pada developer besar asal Jepang seperti Square Enix serta Atlus contohnya. Yang banyak berkreasi dalam cakupan itu. Ini bukan bermakna developer luar Jepang tidak dapat membuahkan JRPG dengan kedigdayaan yang sama. Diantaranya tiba dari studio kecil asal Prancis — Midgar Studio dengan game Edge of Eternity-nya yang termasuk berambisi.

Edge of Eternity adalah game open world bertopik fantasi dengan hidangan berperang ala turn-based. Bila lihat halaman Steam-nya, game ini sepintas punya cita rasa ala game Final Fantasy XV serta Xenoblade Chronicles. Tetapi perlu untuk diketahui jika Edge of Eternity sendiri sudah masuk Early Access. Sejak tahun 2018 lalu serta masih aktif ditingkatkan sampai sekarang ini.

Walaupun begitu, Edge of Eternity sah masuki step Open Beta seputar bulan lalu, serta belakangan ini si developer beri kejelasan jika Edge of Eternity gagasannya akan keluar dari Early Access pada musim semi tahun kedepan, yang bermakna kemungkinan jatuh antara bulan Maret sampai bulan Mei.

Sekarang ini gamenya sendiri telah punya content yang termasuk cukuplah besar untuk ukuran studio indie; seperti lebih dari 30 jam permainan, 5 dari 8 chapter narasi, 5 dungeon yang dapat ditelusuri, 12 pertempuran boss dan sebagainya. Tidak tertinggal, Edge of Eternity mempunyai macam soundtrack yang dikerjakan langsung oleh Yasunori Mitsuda — komposer dari game Chrono Pemicu serta Xenoblade Chronicles.

Waktu artikel ini dicatat, Edge of Eternity telah memperoleh lebih dari 1000 ulasan positif. Kamu yang tertarik untuk ketahui game indie berambisius ini langsung dapat berkunjung ke halaman Steam-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *