Juara Kompetisi Pokemon Kritik Game MOBA Pokemon Unite

Posted on

Pokemon Unite adalah salah satunya game baru yang memakai merek Pokemon. Game itu baru waktu lalu dipublikasikan lewat video Pokemon Present bertanggal 24 juni 2020. Pokemon yang berjenis moba itu selekasnya memperoleh perhatian yang besar dari fans Pokemon. Sayangnya nampak banyak fans semakin banyak sedih sampai memberi dislike pada video itu.

Salah satunya fans yang dikenal juga untuk juara kompetisi Pokemon sekaligus juga analis bersaing, Wofey Glick memberikan kritikannya. Lewat kanal Youtubenya Wolfey VGC, dia membuat video berjudul “Pokemon; League Of Legends..” yang seakan mengkritik Pokemon Unite yang barus saja dipublikasikan.

Pertama-tama lihat video itu dipublikasikan, dia cukup sedih sebab game itu adalah mobile game. Awalannya dia menduga game baru itu topik fight tactic, selanjutnya mengatakan untuk league of legend. Kemudian memberikan lumayan banyak pengakuan tidak senang. Meskipun, dia menjelaskan game itu nampak bersaing serta belum pernah mainkan game dengan jenis itu, dan menurut dia begitu awal memberi respon.

Pemaparan di atas cukup memberi deskripsi respon Wolfey Glick untuk fans mengenai peluncuran game Pokemon Unite. Nampak video peluncuran itu bukan penampilan akhir, hingga peluang ada perkembangan di hari esok. Keinginannya bila telah ada trailer sah serta tanggal peluncuran kemungkinan fans bisa memberi respon lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *