Left 4 Dead 2 Akan Peroleh Campaign Baru?

Posted on

Valve masih ingin memberikan tambahan content baru?
Selain Half-Life yang pada akhirnya diobati dengan kedatangan Alyx, game punya Valve yang tidak peroleh info ialah seri Left 4 Dead. Tetapi hal itu tidak hentikan isu yang makin menyodok di internet mengenai gamenya. Tidak, kesempatan ini isunya bukan mengenai kedatangan Left 4 Dead 3, tetapi jika game yang sudah dikeluarkan 11 tahun yang lalu segera peroleh campaign baru.

Ini diutarakan oleh seorang YouTuber namanya Tyler McVicker yang mana beberapa anggota komunitasnya mendapatkan server privat tertutup yang tengah lakukan map yang belum ada pada gamenya. Server itu kelihatannya ialah mini-campaign dari “The Last Stand” dari iterasi pertama Left 4 Dead.

Server itu terkunci dengan sandi yang tidak dapat dibuka oleh kesemua orang
serta sekarang sudah betul-betul terselinap serta tidak dapat diketemukan di server browser. McVicker serta sumber terpercayanya menerangkan jika Left 4 Dead 2 kemungkinan
akan peroleh content baru mendekati akhir tahun ini bertepatan dengan “The Last Stand”.

Tentu saja ini tidak perlu dipercayai buta demikian saja sebab info itu belum dapat dibuktikan kebenarannya. Kami menyarankanmu cuma memandang kabar ini untuk isu semata walau sebenarnya peluang itu masih ada di waktu tiba.

Left 4 Dead 2 sekarang ini bisa dimainkan di PC lewat Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *