Live Action Monster Hunter Tunjukkan Penampakan Dual Blade

Posted on

Monster Hunter sesuai namanya sebuah game yang memprioritaskan mekanik memburu monster. Game yang benar-benar menarik dimana kamu harus memburu monster di alam liar. Sesudah sukses menaklukkan beberapa monster itu, kamu bisa membuat jadi beberapa senjata untuk bertanding. Tidaklah heran game menarik serta populer ini memperoleh gagasan live action.

Dikutip dari Gamerant, live action Monster Hunter tunjukkan penampakan Dual Blade. Awalnya, live action Monster Hunter memberikan beberapa gambar penampakan sisi filmnya seperti beberapa tokoh. Salah satunya tokoh yang ada ialah tokoh penting Artemis yang dimainkan oleh Mila Jovovich. Awalnya sudah ditampakkan Artemis kenakan long sword atau Jawblade.

Setelah itu ditampakkan Artemis memakai Dual Blade. Bukan Dual Blade biasa, tetapi dengan kemampuan petir yang menyelimutinya. Jadi tidaklah heran fans percaya akan ada munculnya monster dengan kemampuan petir seperti Rajang, Khezu, kirin, dan lain-lain. Awalnya sendiri terlihat ada monster seperti Diablos tampil di trailer filmnya.

Oleh karenanya, ini lumayan menarik mengingat dengan cara setahap Monster Hunter memperlihatkan film live actionnya. Banyak fans kemungkinan tidak sabar menanti kapan agenda launching film ini. namun banyak fans cemas seperti live action umumnya yang hasilnya tidak berhasil serta membuat fans sedih serta protes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *