Manjakan Mata! Berikut Penampakan Versi PC Dari Horizon: Zero Dawn

Posted on

Jauh lebih baik serta jelas dari versi orisinalnya.
Tuai pro-kontra serta kekesalan kemungkinan jadi kata yang dapat representasikan bagaimana perasaan beberapa fans garis keras PlayStation waktu Sony memberitahukan jika salah satunya game privatnya, Horizon: Zero Dawn akan dilepaskan di PC. Tetapi hal itu tidak hentikan mereka untuk coba gaet playernya lewat Steam.

Kesempatan kali ini sekaligus juga jadi satu peristiwa untuk perlihatkan kemampuan Decima Engine yang Guerrilla Games pakai, walau awalnya hal itu sempat ditampilkan terlebih dulu oleh Death Stranding yang pakai engine yang serupa.

Sekarang, pada akhirnya embargo versi PC Horizon: Zero Dawn dilepaskan serta beberapa YouTuber sudah mengupload bagaimana penampilan visual mantan game eksklusif PlayStation 4 itu dalam versi yang lebih superior.

Sama seperti yang dapat kamu melihat sendiri di atas serta di bawah, penampilan visualnya
jauh lebih baik bila dibandingnkan versi PlayStation 4 atau Pro. Selain sebab fps yang lebih tinggi, gambarnyapun nampak jauh lebih jelas serta tidak didominasi blur yang tidak demikian penting. Dukungan widescreen serta ultra settingnya malah benar-benar menganakemaskan mata bila dibanding versi orisinalnya.

Penampakan terbaik Horizon: Zero Dawn dengan cara tidak langsung translasikan jika seperti berikut bila game eksklusif PlayStation dibawa ke PC. Optimalkan semua performa penampilan visualnya tanpa ada perlu cemas akan fps drop atau masalah lain. Itu juga bila hardware yang dipakai dapat untuk menanganinya.

Horizon: Zero Dawn gagasannya akan dikeluarkan di PC lewat Steam pada tanggal 7 Agustus 2020 kelak. Sekarang ini gamenya bisa dimainkan di PlayStation 4. Kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa versi PlayStation 4-nya berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *