MLBB Tampil dengan Logo Baru Hero di Revamp hingga Rindu Mode Survival

Posted on

MLBB Tampil dengan Logo Baru Hero di Revamp hingga Rindu Mode Survival – Tim MLBB rupanya sedang mengembangkan besar-besaran aplikasinya sedikit demi sedikit, tujuannya jelas untuk kepuasan konsumen pengguna atau player dalam game tersebut. Selain berubah tampilan logo-nya Tim MLBB juga melakukan revisi atau perubahan tampilan hero yang disebut Revamp.

MLBB Tampil dengan Logo Baru Hero di Revamp hingga Rindu Mode Survival

Sudah dari bulan kemarin desas-desus perubahan atau Revamp hero tersebut menjadi kabar berita yang berseliweran di beranda dan chat di aplikasi game saya. Tim MLBB di bulan September ini akan update dan rilis gelombang pertama untuk Proyek memperbarui Hero dari tampilan lama yang tidak asing ke tampilan baru yang lebih menarik lagi.

Hero yang ada dalam game ini sekarang hampir mencapai 100 hero, keren kan Mak!? Nah Tim Developer mengatakan bahwa hero yang sudah ketinggalan zaman akan di-Revamp dan diperbaiki desain art dan mekanik skillnya serta memperbaiki sistem dari Bug dan Lag yang seringkali menjadi masalah ketika bermain.

Skyhook, seorang karakter virtual dari tim developer mengatakan bahwa proyek ini bertujuan untuk mengoptimalkan sistem dan memperbarui hero lama yang tampilannya sudah ketinggalan zaman tersebut. Hal ini merupakan salah satu kemajuan di bidang E-Sport tim MLBB agar game tidak membosankan. Contohnya di Mode Arcade tim developer sedang mengembangkan agar Mode baru akan berbeda dengan Mode lama khususnya dalam Little Comander. Kita tunggu saja ya Mak! Release terbaik dan terbarunya dari Tim MLBB.

Sebenarnya sudah gak sabar ya kapan mode survival ini akan hadir lagi

Dari beberapa hero yang di Revamp tersebut masih ada kemungkinan lagi Tim MLBB akan me-Revamp kembali hero-hero lainnya yang sudah ketinggalan zaman. Dalam Mode Arcade terdapat 10 Mode fighting diantaranya : Magic Chess, Mirror, Ravage, Chess-TD, Mirror Brawl, Mayhem, Mirror Mayhem, Evolve, Deathbattle dan Survival. Diantara semua mode dalam arcade tersebut yang paling saya sukai adalah Survival, Ravage dan Deathbattle. Dalam mode Survival kelas fighting saya sudah mencapai King Of The Survival.

Masih menunggu, karena ikon dalam mode tersebut hanya bertuliskan Segera hadir! Tapi gak kunjung hadir juga. Hahaha. Tetap sabar dan setia menunggu. Dalam mode survival tim yang dibutuhkan hanya berjumlah 3 orang saja perkelompoknya & kita harus turun bareng-bareng dan saling menjaga satu sama lainnya.

Tidak boleh serakah apabila kita melakukan jungle atau memilih kapasitas senjata yang tersedia ketika mengisi menu. Equipment, harus saling berbagi jika memang ingin menang di akhir pertandingan. Satu lagi battle spell yang dipilih juga minimal harus sama satu dan yang lainnya, karena sepengetahuan dan. Pengalaman saya ketika bermain mode survival ini jika battle spell yang digunakan sama yaitu Sprint (gambar dengan ikon lari) biasanya saya menang diakhir pertandingan.

Energi Twillight Orb semakin mengecil lama kelamaan apabila kita bertahan dan bermain dengan cerdas di mode ini

Paling menyebalkan ketika main, ada di tim kita yang mementingkan diri sendiri tidak share equipment dan cenderung serakah tidak berbagi. Satu hal lagi dalam pertandingan ini menjaga atau saling membantu apabila nyawa kita habis di gempur lawan maka. Kita bisa me-reload dalam waktu beberapa detik oleh tim kita sendiri dengan cara klik “hidupkan saya kembali”.

Terakhir jika tim mampu hidup diakhir pertandingan dengan kompak mempertahankan hidup bersama. Dua atau tinggal satu orang saja maka harus dapat mengalahkan lawan serta mengejar Energi dari. Twillight Orb tersebut dengan menggunakan Battle Spell berupa Sprint tersebut tanpa harus kehilangan nyawa.

Nah itu dia perkembangan terbaru dari Tim MLBB ya Mak! Serius nih! cuman yang Survival adalah harapan saya agar cepat tayang, karena saya rindu pertandingannya. Apalagi selalu menemukan gold yang isinya banyak equipment yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *