New Genesis: Phantasy Star Online 2 Akan Jadi Remake Serinya?

Posted on

Sega belum terangkan dengan cara detail.
Phantasy Star Online 2 memang pada akhirnya peroleh versi berbahasa Inggris sesudah sekian tahun semenjak launchingnya tahun 2012 yang lalu. Sayangnya, sebab penampilan visualnya yang cukup kuno, membuat gamenya tidak miliki penampilan visual yang menarik. Tetapi, kelihatannya SEGA miliki gagasan lain untuk merevitalisasi franchisenya.

SEGA informasikan jika mereka akan meluncurkan New Genesis: Phantasy Star Online 2 untuk Xbox One serta PC lewat Microsoft Windows Store. Mereka tidak memberi info yang pasti waktu informasinya. Mereka cuma menggambarkan gamenya untuk versi terbaik dari Phantasy Star Online 2 dengan komponen yang sudah diuji serta dipertahankan. Sesaat design game, gameplay, serta penampilan visualnya akan dirubah dengan demikian rupa.

Hal itu indikasikan jika New Genesis: Phantasy Star Online 2 adalah versi reboot atau remaster dari serinya. Minimal, itu pertaruhan yang sangat mungkin berlangsung dalam skrip itu.

Walau demikian, SEGA tidak memberi info lebih jelas mengenai kedatangan gamenya, entahlah reboot, revamp, remaster, expansion, atau serta sekuel. Mereka cuma pastikan jika New Genesis: Phantasy Star Online 2 akan dilepaskan tahun 2021 akan datang untuk Xbox serta PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *