Nokia 5310 Kembali lagi Launching Di Indonesia, HMD Sekarang Tidak Lagi Pakai “XpressMusic”

Posted on

Siapa yang tidak tahu salah satunya hp legend dari Nokia ini, yakni Nokia 5310 XpressMusic. Hp feature dari nokia yang benar-benar terkenal serta digemari pada awal tahun 2000-an. Belakangan ini HMD global, sebagai pemegang merek Nokia kembali lagi meluncurkan hp legend ini di Indonesia.

Hp ini kembali lagi dikeluarkan di indonesia sebelumnya setelah dikeluarkan dengan cara global pada maret yang lalu. Di Indonesia, Nokia 5310 dibandrol pada harga mulai Rp. 600.000 dimana tiap konsumen akan memperoleh garansi sah.

Dikutip dari Kompas, Sabtu(7/4/2020) General Manajer HMD Global Indonesia, Karel Holub menjelaskan, bila garansi itu termasuk juga penukaran unit, hingga customer tidak perlu cemas.

“Service purna jual hp feature kami, dimana customer memperoleh garansi penukaran unit, jadikan customer bebas cemas secara detail,” tutur Karel.

Tetapi, walaupun Nokia 5310 dikeluarkan lagi, kesempatan ini HMD Global tidak laggi menyisipkan embel-embel XpressMusic sama dengan generasi awalnya. tetapi, dari sisi design, hp ini masih mempunyai keunikan dari Nokia 5310 XpressMusic.

Hp ini diperlengkapi dengan detail tidak jauh tidak sama dengan hp feature lainnya. Bawa monitor QVGA dengan bentang 2,4 inci dan camera belakang memiliki resolusi VGA, komplet dengan flash.

Untuk hardware, Nokia 5310 diberi dengan RAM 8 MB dengan storage 16 MB yang bisa diperbesar lewat slot microSD dengan kemampuan optimal 32 GB.

Hp ini diberi dengan baterei memiliki 1.200 mAh yang diklaim dapat bertahan sampai 30 hari dalam model standby serta 20,7 jam waktu dipakai untuk telepon.

Nokia 5310 sudah mempunyai feature radio FM nirkabel, hingga pemakai tidak lagi memerlukan earphone saat ingin menghidupkan radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *