Patch 1.03 Horizon Zero Dawn PC Perbaiki Beberapa Masalah Crash

Posted on

Dikeluarkan di PC untuk salah satunya game privat PlayStation 4 pertama yang terlepas dari “kandang”-nya, kiprah Horizon Zero Dawn kelihatannya tidak berjalan lancar. Ini sebab jumlahnya permasalahan yang pernah dirasakan beberapa player. Khususnya permasalahan crash yang berlangsung beberapa waktu sesudah gamenya launching.

Guerrilla Games sudah berupaya keras melakukan perbaikan lewat patch 1.01 serta 1.02, tetapi beberapa player masih menyalahkan jika mereka masih alami permasalahan crash itu. Berita baiknya, developer asal Amsterdam itu masih tetap akan melakukan perbaikan.

Lewat patch 1.03 yang dikeluarkan ini hari. Guerrilla Games menerangkan jika mereka sudah melakukan perbaikan beberapa permasalahan crash yang dirasakan oleh beberapa player. Patch itu melakukan perbaikan bug snow deformation atau salju yang tidak beralih bentuk waktu diinjak. Sampai kemampuan concentration atau slow motion yang tidak kerja buat beberapa player.

Sayangnya, kelihatannya Guirrella tidak memperlihatkan perkembangan benar-benar lewat update itu. Beberapa permasalahan seperti stuttering, framerate drop, serta permasalahan dari patch 1.02 masih tetap berlangsung. Walau demikian, permasalahan resolusi mode yang rendah waktu mainkan Horizon Zero Dawn di resolusi 4K kelihatannyasudah diperbarui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *