Pilih Sesuai Kemampuanmu Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars

Posted on

Pilih Sesuai Kemampuanmu Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars – Summoners War adalah game Turn-based RPG yang legendaris hadir di platform Mobile, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pelopor dari hadirnya game RPG mobile yang ada di PlayStore. Karena itu, game ini pun ramai dimainkan oleh banyak pemain.

Pilih Sesuai Kemampuanmu Ini Kemampuan Tiap Karakter Street Fighter di Summoners Wars

Nah, kali ini mereka tengah melakukan kolaborasi dengan para karakter dari Street Fighter V, yang mana kolaborasi ini disebut dengan Summoners War Street Fighter V: Champions Edition. Karakter yang hadir diantaranya ada Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li dan Dhalsim.

Salah satu karakter yang sangat terkenal dan ikonis dari seri Street Fighter ini, pastinya sangat terkenal dengan jurus Hadoken miliknya. Hadoken sendiri di Summoners War ini akan memberikan damage dan menurunkan Attack Power selama 2 turn dengan peluang 50 persen.

Kemudian jurus lainnya ada Shoryuken, pukulan uppercut untuk memberikan damage dan efek lambang untuk 2 turn. Kemudian Hadoken akan aktif setelahnya dengan peluang 30 persen.Lalu terakhir ada Final Combo, serang musuh untuk hapus semua efek yang baik. Jika musuh tidak memiliki efek baik setelah serangan ini, serang musuh sekali lagi untuk melemahkan defense selama 2 turn. Jika berhasil melemahkan defense lawan, serangan terakhir akan dilancarkan dengan sangat kuat.

Jadi, seperti apa saja kekuatan Monster yang datang dari Street Fighter V: Champion Edition ini? Karena itu, kali ini kru KotGa akan membahas setiap kemampuan dari tiap karakter secara detail. Simak ulasan berikut ini yu. Karakter lainnya yang juga ikonis adalah Ken yang juga memiliki jurus Hadoken, yang dapat memberikan damage kepada musuh serta menurunkan Attack Power selama 2 turn dengan peluang 50 persen.

Jurus lainnya ada Tatsumaki Senpukyaku yang menyerang semua musuh 3 kali

Tiap serangan punya peluang 30 persen untuk menghapus satu efek baik dan menyerap Attack Bar sebesar 10 persen. Terakhir ada Shinryuken, yang dapat menyerang musuh 3 kali dan memberikan efek Lambang selama 2 turn pada tiap serangan. Damage akan meningkat kalau target punya efek buruk, dan langsung mendapatkan turn lagi kalau semua serangan merupakan Critical Hit.

M. Bison juga merupakan karakter yang sangat kuat yang ada di Street Fighter V: Champion Edition. Ia memiliki jurus Psycho Inferno yang dapat meningkatkan Psycho Power untuk menyerang dan provoke musuh selama 1 turn dengan peluang 50 persen.

Kedua ada jurus Psycho Crusher, di mana ia akan melapisi tubuhnya dengan Psycho Power dan menerjang musuh untuk provoke dan menurunkan Attack Power selama 1 turn. Serangan ini akan memberikan lebih banyak damage berdasarkan HP maksimal. Yang terakhir ada skill pasif Black Moons, di mana Attack Bar akan terisi dan HP akan dipulihkan sebesar 20 persen jika diserang oleh musuh yang sebelumnya di provoke.

Jika tadi Ryu dan Ken adalah karakter pria Ikonis yang ada di seri Street Fighter

Nah untuk karakter wanita ada Chun-Li yang terkenal dengan kekuatan kakinya. Ia punya jurus Kikoken yang menembakkan energi pada musuh untuk memberikan damage dan menurunkan Attack Bar sebesar 30 persen dengan peluang 50 persen. Lalu ada Spinning Bird Kick, di mana akan menyerang semua musuh 2 kali dengan tendangan berputar untuk menurunkan Attack Speed lawan selama 2 turn dengan peluang 50 persen untuk tiap serangan.

Untuk yang ketiga ada Hoyokusen, di mana Chun-Li akan menyerang musuh 7 kali dengan tendangan beruntun. Yang sangat cepat, tiap serangan akan menurunkan Attack Bar sebesar 20 persen. Jika Attack Bar target menjadi 0, damage yang diberikan akan mengabaikan Defense. Serangan ketujuh akan selalu mengabaikan defense.

Karakter yang bisa memanjangkan tangan, Dhalsim, juga cukup terkenal dari ser ini. Ia punya jurus bernama Yoga Punch yang dapat memanjangkan tangannya untuk. Menyerang musuh dan stun target selama 1 turn dengan peluang 30 persen.

Berikutnya ada Yoga Fire, di mana Dhalsim akan menyemburkan api dari mulut untuk menyerang musuh. Menghapus semua efek baik pada target dengan peluang 50 persen dan. Memberikan damage berlanjut selama 2 turun dengan peluang 50 persen.

Jurus terakhir ada Yoga Sunburst yang menyemburkan api besar untuk menyerang semua musuh 3 kali. Tiap serangan punya peluang sebesar 25 persen untuk memberikan stun selama 1 turn. Damage meningkat berdasarkan jumlah damage berlanjut yang ada pada musuh. Itulah jurus-jurus yang dimiliki oleh para karakter monster dari Street Fighter V: Champion Edition. Jadi kini kamu tahu, bagaimana cara menggunakannya, dan kamu bisa memilih sesuai kemampuan dan gaya bertarungmu di game Summoners War.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *