Resmi Dipublikasikan, Realme V5 Dibandrol Mulai Harga Rp 2,9 Juta-an

Posted on

 

Realme dengan cara resmi sudah meluncurkan hp seri terbaru, yakni realme V5. Hp ini akan jadi hp seri V pertama dari realme yang melaju di pasar, sekaligus juga hp pertama yang memakai chipset Mediatek Dimensity 720 pertama di dunia.

Untuk hp yang memakai chipset Mediatek Dimensity 720, realme V5 bisa menjadi hp yang memberikan dukungan sambungan 5G. Tetapi, untuk harga realmeV5 tetap dapat dijangkau, mengingat Dimenisty 720 adalah chipset 5G dari Mediatek untuk hp kelas menengah kebawah.

Hp ini bawa beberapa detail yang cukup oke, seperti layar yang sudah mempunyai resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Untuk hp modern, realme V5 sudah memakai layar dengan rasio 16:9 memiliki ukuran 6.5 inch dengan camera depan berupa punch hole.

Baterei dari realme V5 tidak bermain-main, hp ini
sudah diperlengkapi dengan baterei memiliki 5.000 mAh yang memakai tehnologi pemenuhan cepat 30W. Untuk selalu jaga keamanan baterei supaya waktu pemakaian masih lama, realme sudah menyisipkan beberapa tehnologi kepunyaannya.

Realme V5 mempunyai tehnologi optimasi waktu gunakan baterei full-scene. Lewat optimalisasi jaringan Smart 5G, Freezing Apps, mode irit daya super serta peranan sistem yang lain.

Saat cuma ada 5% daya baterei, pemakai masih bisa menjaga minimal 82 menit waktu penggunaan spesial untuk teks pesan. Pemakai dapat memakai hp ini untuk power bank. Realme V5 tawarkan tiga warna: Silver, Dawn Light, serta Cyan Wing Blue.

Untuk harga, di China Realme membanderolnya pada harga 1399 yuan (Rp 2,91 juta) untuk versi 6GB + 128GB serta versi 8GB + 128GB dibandrol pada harga 1899 yuan (Rp 3,95 juta). Pemasaran pertama realme V5 akan diawali 7 Agustus akan datang.

Sampai sekarang ini belumlah ada info resmi apa realme akan bawa Realme V5 ke Indonesia. Tetapi, jika disaksikan dari insiden kebelakang, karena itu ada peluang realme V5 launching di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *