Samsung Galaxy S21 Ultra yakinkan akan memberikan dukungan S Pen

Posted on

 

Bocoran berkaitan piranti Galaxy S21 akan memberikan dukungan S Pen nampaknya makin kuat. Info terkini dari FCC ungkap Samsung SMG998B (Galaxy S21 Ultra)

sudah memberikan suport untuk “piranti stylus” dengan “tujukan dan click dan bentang operasi 0,53-0,6 MHz”.

Dikutip dari GSM Ajang (24/12), ini pasti memverifikasi handphone Galaxy S21 Ultra akan mempunyai suport S Pen waktu dikeluarkan pada 14 Januari.

Sayang, sampai sekarang ini belum tahu apa Samsung sudah membuat S Pen terkini atau memakai S Pen dari handphone Galaxy Note20 Ultra. Laporan FCC memperlihatkan pembagian daya nirkabel pada Galaxy S21 Ultra, yang bermakna bisa isi daya earbud nirkabel seperti Galaxy Buds Pro Yowinjoker

Baca juga : Spotify Wrapped 2020 Keluarkan Daftar Aktris dan Lagu Favorite

Awalnya Galaxy S21 Ultra diberitakan akan dilengkapi processor Snapdragon 875 atau processor Exynos 2100 yang tergantung pada pasarnya. Handphone ini mempunyai empat camera belakang, dan diberi dengan sensor ISOCELL HM3. Beritanya ini akan mempunyai resolusi 108MP sama ukuran pixel 0.8┬Ám dan akan mempunyai modul konsentrasi laser.

Tetapi, diberitakan handphone ini tidak mempunyai sensor ToF. Diprediksi Galaxy S21 Ultra akan mempunyai langkah lain untuk tangkap detil kedalaman dari satu gambar, tiada memakai sensor ToF. Handphone ini mempunyai camera ultrawide angle dan camera periscope telephoto. Diprediksi sensor ke-4 ialah camera telefoto yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *