Samsung Galaxy Z Fold 3 Dikabarkan Bakal Meluncur Lebih Awal

Posted on

Samsung Galaxy Z Fold 3 Dikabarkan Bakal Meluncur Lebih Awal – Usai merilis ponsel lipat Galaxy Z Fold 2 di tahun ini, Samsung kabarnya tengah mempersiapkan penerus smartphone tersebut yang diduga akan mengusung nama Galaxy Z Fold 3/ Bocoran mengenai Galaxy Z Fold 3 pun mulai mencuat di dunia maya.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Dikabarkan Bakal Meluncur Lebih Awal

Samsung Galaxy Z Fold 2

Salah satu bocoran dari sumber industri di Korea Selatan menyebutkan bahwa ponse ini konon akan diperkenalkan pada Juni 2021. Kalau benar, maka Galaxy Z Fold 3 bakal hadir lebih cepat dari pendahulunya yang diperkenalkan pada bulan Agustus. Kabar lain mengatakan bahwa Samsung akan membekali Galaxy Z Fold 3 dengan kompartemen khusus untuk menempatkan stylus S Pen, seperti yang terdapat pada seri Galaxy Note. Dihimpun KompasTekno dari 9To5Google.

Layar Galaxy Z Fold 3 kabarnya akan dilapisi ultra-thin glass (UTG) terbaru yang lebih tahan terhadap goresan dibandingkan lapisan yang ada di Galaxy Z Fold 2. Rumor lainnya menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 3 bakal mengadopsi teknologi kamera bawah layar (under-display camera). Untuk sekarang, Samsung kabarnya sedang memfinalisasi spesifikasi Galaxy Z Fold 3. Pabrikan asal Negeri.

Ginseng ini sama sekali belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang ponsel lipat generasi berikutnya. Selain Galaxy Z Fold 3, seri ponsel flagship Galaxy S berikutnya dari Samsung -sebut saja Galaxy S21- konon juga akan hadir lebih awal, yakni pada pertengahan Januari 2021, alih-alih akhir Februari seperti biasanya. Seorang pembocor gadget kenamaan.

Jon Prosser, sempat menyebutkan bahwa pre-order Galaxy S21 akan dibuka di hari yang sama dengan peluncurannya, yakni pada 14 Januari 2021, sementara penjualan perdana secara offline bakal dilakukan pada 29 Januari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *