Sebab Bug, The Witcher 3 GOTY Versi GOG Bisa Didapat Tanpa ada Perlu Memiliki Di Basis Lain

Posted on

Awalnya, GOG pernah memberitahukan akan menggratiskan The Witcher 3 GOTY,
dengan ketentuan kalian harus telah mempunyai game itu di salah satunya basis: PlayStation, Xbox, Steam, Origin serta Epic Games. Ini tentu saja adalah kabar baik buat mereka yang telah memiliki gamenya. Tetapi belakangan ini seorang Youtuber sukses mendapatkan
satu langkah yang membuat mu dapat mempunyai game ini tanpa ada mempunyai gamenya di platfrom lain. Adanya bug ini tentu saja, dapat disebut bikin rugi faksi GOG, mengingat campaign ini sendiri dapat disebut jadi tempat promo dari program GOG Galaxy 2.0 supaya semakin diketahui oleh beberapa komune gamer.

Awalnya, kamu dapat mendapatakan game The Witcher dengan cara gratis dari GOG
(tanpa ada manfaatkan bug tentu saja) dengan memasangl-nya di PC kamu, login atau sign up bila belum mempunyai akunnya, lalu kerjakan proses penyelarasan dengan account kamu di basis lain seperti PlayStation Network, Xbox Live, dan Origin. Kemudian kamu bisa mengakui The Witcher 3: Wild Hunt baik yang umum atau GOTY sesuaikan dengan versi yang kamu punya di basis lain dengan cara gratis.

Proses penyelarasan akunnya sendiri terhitung gampang serta tidak memerlukan waktu lama. Bila memang terhitung susah, kamu dapat mendapatkan proses tutorialnya dengan gampang di internet. Ini sendiri cuma akan berlaku sampai tanggal 23 Juni 2020 akan datang,
oleh karena itu bila kamu tertarik ingin cobanya, selekasnya kerjakan saat ini . Silahkan masih junjung beberapa penyuplai service game, dengan tetep download game gratisannya tanpa ada manfaatkan bug.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *