Selaku Pengembang Minecraft Mojang Hadirkan Jurassic World ke dalam Game

Posted on

Selaku Pengembang Minecraft Mojang Hadirkan Jurassic World ke dalam Game – Selama bertahun-tahun Minecraft telah menjadi salah satu video game paling populer. Minecraft secara resmi dirilis pada tahun 2011. Sejak saat itu game ini telah menjadi game yang banyak disukai oleh banyak orang. Dan sekarang, Minecraft melakukan ekspansi dengan menjalin kerjasama dengan Jurassic Park.

Selaku Pengembang Minecraft Mojang Hadirkan Jurassic World ke dalam Game

Dan sejauh ini, telah banyak kreasi yang dilakukan para pemain di dalam game. Bersamaan dengan kreasi tersebut, Mojang juga telah merilis beberapa DLC (Downloadable Content) resmi yang dapat dimainkan. Mulai dari skin karakter hingga konten tambahan.

Salah satu ekspansi DLC belum lama ini melibatkan Pac-Man yang diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Hingga yang terbaru adalah ekspansi DLC yang akan membawa para pemain ke dunia Jurassic Park. Ekspansi DLC terbaru ini memungkinkan pemain merasakan kembali momen ikonik dari Jurassic Park, melakukan ekspedisi, membangun pameran, dan mengelola keseluruhan Jurassic World.

Sangat menyenangkan melihat Minecraft masih menerima konten baru untuk dinikmati para pemain. Melihat dari banyaknya spin-off game, mod, kreasi pemain, dan konten buatan penggemar lainnya yang dibuat di dalam game utama, sangat mengejutkan jika Mojang masih menghasilkan konten tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *