Seven Knights II Bakal Jadi Game Dengan Genre MMORPG

Posted on

Semenjak pertama-tama dipublikasikan di tahun 2018 lalu. Pada akhirnya sekuel dari game Seven Knights pada akhirnya memberi signal akan selekasnya dikeluarkan dipasaran. Hal itu diketahui sesudah faksi Netmarble. Dengan cara sah buka official site dari game Seven Knights II serta meluncurkan satu key visual baru. Gagasannya game ini sendiri akan dikeluarkan di akhir tahun 2020 serta akan ada untuk platfrom IOS serta Android.

Menariknya sekuel dari game yang sempat terkenal di tahun 2015 di Indonesia. Ini akan mempunyai perkembangan yang cukup relevan dari sisi gameplay serta penampilan. Bila diversi perintisnya Seven Knights menggunkan jenis RPG dengan battle sistem turn-based. Serta menggunkan design ciri-ciri chibi yang lucu, pada versus terbaru ini Seven Knights II akan menjadi game MMORPG. Ini tentu saja akan mengubah semua skema yang ada sebab battle sistem yang digunkan dalam MMORPG umumnya memakai real-time battle. Gagasannya game yang akan menggunkan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya ini, akan mempunyai jalan cerita 20 tahun sesudah seri game pertama kalinya.

Silahkan kita nantikan saja, akankah game yang pernah terkenal di tahun 2015 ini akan kembali lagi disukai oleh beberapa gamer mobile Indonesia, melalui seri paling baru dari gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *