Spotify Wrapped 2020 Keluarkan Daftar Aktris dan Lagu Favorite

Posted on

 

Tidak berasa sekarang ini kita telah masuk bulan Desember selaku akhir tahun 2020 yang panjang ini. Sama dalam beberapa tahun awalnya, Spotify selaku platform streaming musik terpopuler sekarang ini, meringkas daftar aktris dan lagu yang terbanyak diputar oleh pemakainya.

Daftar ini dapat disaksikan di Spotify Wrapped 2020. Bukan hanya lagu dan aktris, untuk Anda yang menyukai dengarkan Podcast di Spotify, dapat mengenali barisan Podcast yang mana tempati Hebat Five terbanyak didengar. Inilah daftar aktris, album, dan lagu yang terbanyak diputar di Spotify berdasar hasil Spotify Wrapped 2020 :

Aktris yang Paling Banyak Didengar di Indonesia

Wah, Kpopers mana suaranya ? Daftar aktris yang terbanyak didengar di Indonesia di tahun 2020 digenggam oleh group musik asal Korea Selatan, BTS. Selanjutnya, pada rangking kedua diikuti dengan vokalis solo pria dari Indonesia yang sedang populer, yaitu Terakhir. Justin Bieber sendiri sukses tempati posisi ketiga terbanyak didengar. Di rangking 4, kembali lagi ada group musik asal Korea Selatan yang sedang hype, yakni Blackpink. Sedang, Fiersa Besari sukses menempati di posisi kelima yowinjoker

Berikut posisinya :

BTS
Terakhir
Justin Bieber
Blackpink
Fiersa Besari

Aktris Wanita yang Paling Banyak Didengar di Indonesia

Untuk pengelompokkan aktris wanita, mega-bintang elok Ariana Grande sukses meraih status paling atas untuk kelompok Aktris Wanita yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Rangking kedua diikuti oleh Taylor Swift, yang barusan mengeluarkan album bertema ‘Folklore’. Rangking ketiga dan keempat ditempati oleh aktris wanita asal Indonesia, yaitu NIKI dan Rossa. Sedang, Billie Eilish selaku peraup Grammy Awards 2020 berhasil menempati di rangking kelima.

Berikut posisinya :

Ariana Grande
Taylor Swift
NIKI
Rossa
Billie Ellish

Baca juga : Tanda-tanda HarmonyOS Mulai “Menggantikan” Android di Ponsel Huawei

Aktris Pria yang Paling Banyak Didengar di Indonesia

Secara mengagetkan, Terakhir sukses menaklukkan Justin Bieber untuk menempati rangking paling atas kelompok Aktris Pria yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Untuk posisi ketiga sampai kelima diisi oleh aktris asal Indonesia, yang semasing adalah Fiersa Bersari, Hindia, dan Ikhlas.

Berikut posisinya :

Terakhir
Justin Bieber
Fiersa Besari
Hindia
Ikhlas
Album yang Paling Banyak Didengar di Indonesia
Saat sebelum masuk di daftar lagu favorite hasil Spotify Wrapped 2020, berikut kami suguhkan Hebat Five Album yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Nampaknya, Terakhir meraih keberhasilan yang besar sekali pada tahun 2020 ini. Kembali lagi, Terakhir sukses tempati posisi paling atas. Rangking itu selanjutnya diikuti oleh Hindia, BTS, Andmesh, dan Lewis Capaldi.

Berikut posisinya :

Walk the Talk (Pamungkas)
Menari Dengan Bayang-bayang (Hindia)
MAP OF THE SOUL: 7 (BTS)
Cinta Luar Biasa (Andmesh)
Divinely Uninspired To A Hellish Extent (Lewis Capaldi)

Lagu yang Paling Banyak Didengar di Indonesia

Silahkan kita saksikan peraup rangking 5 paling atas untuk kelompok Lagu yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Berpura-pura Lupa dari Mahen sukses memiliki status lagu terbanyak diputar di Spotify Indonesia. Untuk, lagu asal Indonesia sendiri dihuni oleh Seperlunya dari Hindia pada status ketiga dan One Only dari Terakhir pada status keempat.

Berikut posisinya :

Berpura-pura Lupa by Mahen
Someone You Loved by Lewis Capaldi
Seperlunya by Hindia
One Only by Terakhir
Sunday Best by Surfaces

Lagu Lokal yang Paling Banyak Didengar di Indonesia

Menyaksikan ketertarikan fans musik di Indonesia, Spotify Wrapped 2020 secara eksklusif meringkas Hebat Five kelompok Lagu Lokal yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Peraup tiga paling atas seperti yang telah disebut di kelompok Lagu yang Paling Banyak Didengar di Indonesia. Untuk status keempat diisi oleh Lebih dari Egoku, satu lagu dari Mawar De Jongh dan rangking kelima sukses ditempati oleh Saat yang Salah dari Fiersa Besari feat. Thantri.

Berikut posisinya :

Pura Pura Lupa by Mahen
Seperlunya by Hindia
One Only by Terakhir
Lebih Dari Egoku by Mawar De Jongh
Waktu Yang Salah by Fiersa Besari feat. Thantri

Itu ia daftar aktris, lagu dan album yang terbanyak diputar di Spotify Indonesia berdasar hasil perhitungan Spotify Wrapped 2020. Jika aktris dan lagu favorite kamu masuk tidak nih ?

Baca juga : Lewati Apple, Xiaomi Jadi Pabrikan Smartphone Terbesar Ketiga di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *