Star Wars : Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano Serta Firasat Dari Waktu Lalu

Posted on

Pada hakekatnya, Jedi ialah penjaga kedamaian serta pelindung galaksi; mereka dilahirkan selanjutnya dilatih keras untuk mengemban pekerjaan berat itu. Sejauh apa saja Cal bisa lari serta bersembunyi, akan ada satu waktu dimana pekerjaan sakral seorang Jedi akan menyebutnya. Di Star Wars : Jedi Fallen Order-lah, Cal Kestis akan diminta keluar dari lubang persembunyiannya untuk mengemban darma untuk pembela kebenaran. Memang betul ada jika cuma beberapa orang pilihan sebagai Jedi.

Star Wars : Jedi Fallen Order ialah satu cerita pembuka, bab-bab epik yang bercerita penjelajahan seorang Jedi Padawan Muda. Kemungkinan buat sebagian orang, ini hanya satu game.. Semasa serta sesudah menyelesaikan game ini, cerita-kisah Star Wars yang menyengaja disembunyikan didalamnya, membuat penulis tertarik mengungkapnya.

Cal Kestis ialah seorang Padawan yang hebat serta hari esok francis ini berada di tangannya.


Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano

Selamat tiba di Bogano, satu planet indah yang nampak demikian. Tanah Bogano termasuk subur, ditumbuhi rerumputan hijau yang paling besar lumayan luas. Dengan cara geografi, jika jadi perhatian Kita sedang tidak ada di dataran rendah walau nampak demikian. Cal sedang berdasar dalam suatu planet dengan tebing-tebing tinggi, jurang disana sini yang entahlah sejauh mana dalamnya. Walau terlihat pas dibuat tempat berkemah atau main-main, tanah Bogano ditempati oleh beberapa predator beresiko . Kalian dapat habiskan waktu untuk grinding di sini sampai naik beberapa level bila tidak bosanan. Di planet berikut batu pijakan pertama penjelajahan epik Cal Kestis bersama Cere Jenda serta Greeze. Kalian akan bolak-balik ke planet ini seringkali, ungkap beberapa rahasia dari waktu dulu memakai Jedi sense serta ambil item nanti.

Berdasar info yang dikatakan oleh Cere Jenda, seorang Jedi yang dia pernah mengenal sudah mendapatkan planet ini sebelum tragedi The Purge. The Purge sendiri ialah riwayat berdarah di jagat Star Wars yang bercerita mengenai perang di antara Empire serta Jedi. Peperangan itu banyak mengonsumsi korban, yakni beberapa Ksatria dan kadet-kadet Jedi kecil yang dibantai oleh Sith, dibantu oleh Darth Vader yang membelot. Dart Vader awalnya ialah Padawan, murid Master Jedi Obi-Wan Kenobi. Satu rekayasa serta perselisihan yang classic tetapi menarik.

Cere memberitahu Cal jika ada salah satu orang yang sukses mendapatkan Planet Bogano serta simpan info benar-benar utama di planet sini. Cere menyebutkan planet Bogano tidak pernah dapat diketemukan di peta mana saja, serta Kerajaan Empire sekalinya tidak ketahui tempatnya. Jadi ini dapat disebut ruang yang aman sekaligus juga pertama kali yang baik.

Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano

Cal dikasih tahu jika susunan besar yang menjulang tinggi di ujung sana, satu kubah kuno yang umurnya entahlah telah berapakah milenium lamanya, dipercayai untuk lokasi dimana info rahasia penting itu ada buat membuat Ordo Jedi kembali lagi. Cere memberitahukan jika cuma seorang Jedi yang mempunyai Force kuat dapat melalui tes di muka sana. Keywordnya ialah tes.

Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano

Jika Kalian telah melihat demonstrasi Star Wars : Jedi Fallen Order tahun 2018 yang lalu, karena itu Kalian tentu tahu jika Cal akan ditemani oleh satu robot kecil semasa petualangannya. Di Bogano berikut awal pertemuan mereka. Secara singkat, Cal menanyakan mengenai Jedi di Bogano serta BD-1 juga dengan semangat lari seakan ia paham dimana lokasi yang Cal mencari. Yang akan datang, kedatangan BD-1 benar-benar sangat penting serta by the way.. peti-peti yang paling besar di Bogano serta lokasi yang lain semasa permainan hanya dapat dibuka oleh BD-1.

Sesudah melonjak melalui tebing-tebing serta menggebuk beberapa lawan yang menghambat, sampailah Cal di muka kubah kuno yang menjulang tinggi. Akses kesana harus melalui jalanan naik yang cukup tajam serta penuh lumpur. Dinding-dinding kubah terluar memberi atmosfir yang sedikit aneh, kuno, tetapi membuat siapa saja tentu ingin masuk kesana. Dinding-dindingnya dibuat dari waktu dulu tetapi lahir dari pertimbangan yang maju. Memang benar, Cal sedang ungkap serpihan waktu dulu, seperti seorang arekeolog serta antropolog muda. Untuk sekarang ini cuma Cal yang dapat melakukan.

Kubah itu memang menjulang tinggi tetapi tidak lebar jika dipandang dari luarnya. Anehnya, demikian Cal buka pintu memakai Force kepunyaannya, satu sela sempit yang dia lalui malah membawanya ke satu ruang kubah yang benar-benar lebar dari yang dipikirkan, seakan Kita barusan lakukan teleportasi menuju dimensi lain.

Di kubah itu banyak pahatan raksasa yang kemungkinan Cal sendiri tidak tahu apa itu serta bagaimana sejarahnya. Ada bahasa-bahasa aneh ciri khas peradaban lain teruki jelas di tembok-tembok raksasanya. BD-1 langsung lari ke tengah kubah serta menyetel satu rekaman. Seorang pria tua ada serta mulai mengenalkan diri; Dia ialah Eno Cordova, salah satunya Jedi Master.

Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano

Sesudah mengenalkan dianya, Eno Cordova mulai memberikan riwayat singkat serta arah kenapa Cal atau siapa saja ada di sini. Dia memberitahukan jika peradaban Zeffo-lah yang sudah membuat kubah itu semenjak bermilenium lamanya, tetapi kebudayaan kuno itu telah lama hilang tanpa ada diterangkan kenapa.

Semasa bermeditasi di kuil itu, Eno Cordova memperoleh pandangan atau firasat mengenai keruntuhan, satu kiamat yang akan menerpa Ordo Jedi setelah itu. Lewat log rekaman itu, dianya tinggalkan satu holocron yang menyengaja diselinapkan di kuil suci ini. Isi holocron itu ialah info tentang jati diri bibit-bibit Jedi hari esok dan lokasi dimana mereka ada di semua galaksi. Itu berarti sebagian dari calon-calon Jedi di hari esok itu harus dilindungi dengan merampas info itu lebih dahulu sebelum lawan.

Cordova menerangkan jika agar bisa terhubung holocron itu, siapa saja ia harus melalui beberapa ujian ditambah dulu; dia yang lulus, patut memperolehnya. Cal diwajibkan ikuti perjalanan spiritual riset Eno Cordova sendiri. Semua info serta panduan yang diperlukan berada di dalam memory BD-1, itu berarti keselamatan sang robot mungil ini juga tergantung pada Cal.

Tetap ada panduan di atas lusinan serta beberapa puluh panduan terpisah yang menanti untuk ditarik benang merahnya. Oleh karena itu, perjalanan Cal ke depan akan kuras fisik serta dayanya. Akan ada peristiwa dimana hati nurani serta rasa yakin di diri Cal akan dites kekuatannya. Pindah Cal Kestis masih panjang serta jauh dari kata usai.

Sesudah memperoleh info yang diperlukan, Cal juga keluar dari kubah istimewa itu serta kembali pada Mantis. Diperjalanan pulang, BD-1 stop dimuka ukiran berwarna merah dekat pintu keluar serta mulai menyetel rekaman lain dari Eno Cordova. Eno menjelaskan jika Zeffo tertarik dengan kultur gelap warga yang hidup di planet Dathomir dimana menurut dia kejadian itu benar-benar aneh serta tidak biasa. Ya, memang aneh serta meningkatkan komplikasi cerita.

Jedi Fallen Order – Penjelajahan Ke Planet Bogano

Cere Jenda sudah berdiri di muka pesawat serta menanti laporan yang diketemukan Cal masalah Kuil Suci Zeffo. Sesudah mereka bercakap-cakap di pesawat, Kalian juga harus siap-siap untuk bergegas menuju lokasi setelah itu selanjutnya, yakni Planet Zeffo (Tapi Kalian bisa mengunjungi Planet Dathomir terlebih dulu, bila ingin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *