Taikou No Tatsujin: Drum ‘N Fun Akan Peroleh Turnamen Esports Resminya

Posted on

Bandai Namco segera datangkan turnamen esports untuk Taikou no Tatsujin.
Jadi salah satunya game rythm yang cukup terkenal dalam aksinya, Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun sebagai iterasi terbaru dari serinya ternyata masih laku terjual sampai sekarang ini. Dapat dibuktikan dengan launching DLC gratis oleh Bandai Namco waktu merayakan penjualannya yang sentuh angka satu juta kopi.

Selain beri DLC gratis, ternyata Bandai Namco masih tetap miliki beberapa event update yang lain. Diantaranya ialah DLC penambahan yang didiskon seperti Vocaloid song pack, Studio Ghibli pack, Touhou Project Arrangements pack, serta lainnya. Event ini akan diadakan mulai ini hari sampai tanggal 4 Agustus akan datang.

Mereka bagikan header serta icon Twitter yang dapat kamu download lewat link https://bandainamcoentertainmentasia.cmail20.com/t/d-l-mulhytd-jylrjkhkc-r/

Tidak stop sampai disana saja, Bandai Namco akan imbuhkan turnamen esports resmi untuk Taikou no Tatsujin: Drum ‘n Fun, Turnamen ini akan datangkan scoring sistem “true beat” yang persis sama dengan turnamen resmi gamenya. Bila kamu kalah, karena itu kamu akan tereliminasi dari laga serta dapat melihat laga player lain.

Turnamen itu gagasannya akan ditambah lagi pada musim panas 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *