Tampil Kompak Siren Esports Tumbangkan RRQ Sena dan Menjadi Juara MDL ID Season 2

Posted on

Tampil Kompak Siren Esports Tumbangkan RRQ Sena dan Menjadi Juara MDL ID Season 2 – Grand Final MDL Indonesia Season 2 baru saja selesai digelar pada hari ini Minggu 11 Oktober 2020. Laga yang menampilkan RRQ Sena melawan Siren Esports tersebut sangat layak untuk disaksikan para penggemar game Mobile Legends. Lewat permainan yang begitu menarik, pertandingan berakhir dengan skor 1 – 3 untuk kemenangan Siren Esports.

Tampil Kompak Siren Esports Tumbangkan RRQ Sena dan Menjadi Juara MDL ID Season 2

Sempat kerepotan di regular season, ternyata bukan menjadi penilaian akhir untuk Siren Esports. Permainan dari anak-anak Siren Esports benar-benar kompak pada match kali ini. Harith kepunyaan Altamiz terlihat sangat merepotkan RRQ Sena. Meski begitu, entah mengapa RRQ Sena tidak pernah melakukan ban terhadap Harith.

Selain itu, Jawhead kepunyaan SamohT yang berhasil lepas beberapa kali bisa dikatakan menjadi salah satu kunci kemenangan mereka kali ini. Walaupun kali ini RRQ Sena harus menelan kekalahan, namun permainan mereka tetap harus diacungi jempol. Sang pemuncak klasemen regular season tersebut masih diisi oleh pemain muda berbakat yang siap untuk berkembang.

Akhir kata, Selamat untuk Siren Esports atas kemenangannya dan semangat selalu untuk RRQ Sena dan tim lainnya. Sampai jumpa di MDL Indonesia Season berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *