TCL Akan Merilis Smartphone Dengan Kamera Tersembunyi

Posted on

TCL sudah mematenkan hp hari esok yang mencolok dari semua handphone lain di pasar. Hp ini mempunyai kelebihan mencolok dimana camera depannya terdapat di bawah permukaan monitor. Disamping itu, camera penting yang terdapat di belakang tidak nampak.

Nanti, tehnologi camera depan sub-layar ini diinginkan akan dipakai di sebagian besar mode handphone pada awal tahun kedepan. Bila disaksikan pada design paten yang didaftarkan, di bagian depan hp akan nampak penuh tanpa lubang atau notch yang mengganggu.

Rincian paten mengatakan jika camera selfie handphone TCL ini terdapat di bawah monitor. Tetapi yang bertambah menarik ialah panel belakang, dimana letak cameranya pun tidak nampak. Walaupun demikian, ada ketidaksamaan ketebalan pada body belakangnya, dimana di bagian atas bertambah mencolok dibandingkan bagian bawah. Peluang, adalah tempat sensor gambar lensa terselinap ada.

Tetapi, pada 1 September kedepan, ZTE bisa menjadi hp komersil pertama yang memakai tehnologi camera di bawah monitor, hp itu ialah ZTE Axon 20. ZTE Corporation, belakangan ini memberitahukan jika mereka akan mengeluarkan ZTE Axon 20 5G mendatang di China pada tanggal 1 September 2020.

Hp ini bisa menjadi hp 5G pertama di dunia yang tampilkan camera di bawah monitor serta dibuat dengan cara masal. ZTE sendiri sudah memvalidasi kehadiran piranti itu dengan mempublikasikan tanggal peluncurannya lewat satu poster. Walaupun demikian, belumlah ada info kelanjutan tentang detail komplet yang akan dipakai pada hp ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *