Tencent Ditipu Oleh Orang Yang Akui Dari Perusahaan Sambal Populer

Posted on

Sekarang ini di industri game tentu saja tidak asing dengan nama Tencent. Dia adalah perusahaan tehnologi digital asal cina yang sekarang mengambil langkah di industri game. Lumayan banyak perusahaan game yang mendapatkan dana investasi dari Tencent, baik berupa saham atau Kerja sama investasi untuk bikin satu game.

Dikutip dari Sixthone, Tencent ditipu oleh orang yang akui dari perusahan sambal itu. Orang yang menipu Tencent terbagi dalam 3 orang yakni Cao, Liu, serta Zheng, yang menyamar jadi manager penjualan Lao Gan Ma. Lao Gan Ma sendiri adalah perusahaan sambal yang populer di China.

Beberapa penipu sudah diamankan serta diketahui jika maksudnya ialah code paket hadiah yang dipunyai oleh Tencent. Mereka sudah memalsukan cap perusahaan itu serta tanda-tangani project promo dengan Tencent. Tencent sudah menempatkan iklan perusahaan lewat gamenya, Gkart. Faksi Tencent pernah tuntut perusahaan itu sebab tidak bayar ongkos iklan itu, tetapi tersingkap rupanya mereka tertipu oleh satu perusahaan palsu.

Oleh karenanya pemaparan di atas adalah permasalahan besar yang perlu ditemui Tencent. Walau sebenarnya waktu lalu Tencent memberitahukan beberapa game barunya. Hal itu dicemaskan memengaruhi citra Tencent. Keinginannya hal itu tidak memberi efek langsung pada proses pengerjaan game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *