Terus Diabaikan Valve, Komunitas Team Fortress 2 Ciptakan Bot Pemburu Cheater

Posted on

Tim Fortress 2 dikeluarkan 13 tahun kemarin serta belum peroleh update content sepanjang tahun. Tetapi hal itu tidak hentikan komunitasnya aktif isi lobby di game ini. Sayangnya, dengan game ini tidak diutamakan Valve, cheater mulai menggempur server.

Valve kemungkinan akan urus permasalahan cheater melalui patch anti-cheat nantinya. Tetapi untuk sementara kini, ada satu jalan keluar menarik untuk menangani gempuran cheater di game. Dikutip dari PCGamesn, Tim Fortress 2 tiba-tiba ada satu bot yang pekerjaannya cuma satu, mengincar serta membunuh setiap cheater dalam server. Bot cuma konsentrasi pada cheater serta akan acuhkan pemain yang lain bermain jujur.

Dinamakan Bot Extermination Services, bot ini akan langsung datangi serta membunuh pemain meresahkan. Bot ini terpasang dengan cheat, karena itu skenarionya jadi cheater versus cheater, membuat sang pemain nakal merasai derita yang dirasakan pemain lain.

Asal-usul Bot Extermination Service belum tahu untuk sekarang ini. Valve belum perbarui game semasa beberapa bulan serta sekian tahun, karena itu nampaknya sang bot tidak dibikin oleh mereka.

Banyak yang bertaruh jika B.E.S dibuat oleh LMAObox, seorang developer program cheat TF2, yang ingin mematikan program cheat bikinan pesaing serta jaga game terlepas jadi sarang cheater yang bisa menyebabkan jelek dalam periode panjang game itu. Ini cuma teori dari komune TF2, belumlah ada yang bisa mengkonfirmasinya sekarang ini. Bila memang betul, karena itu ini jadi strategi usaha kapitalis yang sangat genius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *