Turuti Jejak PUBG, EA Ingin Apex Legends Jadi Game Mobile

Posted on

Kehebatan handphone terakhir membuat beberapa industri penyuplai service game konsol ‘hijrah’ ke game mobile.
Contoh paling nyata adalah PUBG, Call of Duty, serta Fornite. Awalnya, ke-3 game itu cuma dapat dimainkan lewat konsol, tetapi makin meledak semenjak dapat di nikmati pada handphone.

Hal tersebut yang membuat Electronic Arts (EA) terpancing untuk turut bawa game battle royale, Apex Legends ke permainan hp.
CEO EA, Andrew Wilson, mengaku bila faksinya sedang merayu studio pembuat Apex Legends, Respawn Pertunjukan, supaya bisa mewujudkan gagasan itu, sebagaiman dikutip GSM Ajang, pada Rabu (24/6/2020).
“Apex Legend ialah franchise periode panjang penting buat kami. Semenjak dikeluarkan, kami sudah dengan cara relevan memperlebar team yang kerjakan permainan serta terus bertumbuh. Dengan komune Apex Legends yang sekarang bertumbuh capai 70 juta pemain, kami konsentrasi peningkatan basis mobile serta geografi baru,” kata Wilson.

Wilson memandang, Apex Legends sekarang ini telah ada untuk konsol Xbox, PC, PlayStation, serta Nintendo Switch hingga lumrah buat EA untuk berpartner dengan Respawn untuk bawa game itu ke basis mobile yang sekarang sedang ada di atas angin.
Gagasannya, Apex Legend akan dikeluarkan di tahun fiskal 2021. Diketahui, tahun fiskal 2021 diawali pada 1 Oktober 2020 sampai 30 September 2021.

Sebatas info, Apex Legends adalah game tembak tembak yang mengangkat ide permainan battle royale. Ceritanya sendiri diawali 30 tahun sesudah momen Titanfall 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *