Twitch Lakukan Banned Pada Podcast SayNoToRage

Posted on

Waktu lalu Twitch mendapatkan lumayan banyak permasalahan. Awalnya twitch sudah terima laporan ada sangkaan pelecehan seksual dari streamernya. Permasalahan itu selekasnya diatasi Twitch dengan penyidikan serta mengupdate beberapa ketentuan yang telah mereka tentukan. Sesudah ketentuan diputuskan ada pula info yang mengatakan Trump di Suspend oleh Twitch serta masalah Dr Disrespect yang mirakelus.

Dikutip dari Gamerant, Twitch lakukan banned pada podcast SayNoToRage. Hal itu berlangsung peluang sebab 2 orang wanita yang awalnya menulis di Twitter mengenai dakwaan pelecehan oleh SayNoToRage. Mereka berdua ialah SheSnaps serta PrincessKitley. hal itu berlangsung sesudah Twitch mengupdate larangannya, account Twitch SayNoToRage mendadak dibanned.

SayNoToRage atau yang diketahui dengan nama Lono selekasnya memberi respon lewat twitternya serta lewat chanmel youtube SayNoToRage pada tanggal 2 juli 2020. Dia menerangkan awalnya, dia sudah membuat video permintaan maaf pada tanggal 20 juni 2020, tetapi hal itu bukan lantaran ia berasa bersalah. Dia dibanned, tetapi belumlah ada kepastian mengenai berapakah lama banned itu serta kebenaran dakwaan itu.

Oleh karenanya, hal di atas memvisualisasikan implikasi ketentuan baru dari Twitch. Namun belum ada kepastian berkaitan masalah banned kesempatan ini. Keinginannya ini mempunyai kepastian serta penuntasan yang baik dari beberapa faksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *