Update PUBG Mobile 0.19.0 Memerlukan Kemampuan Memory Lebih Dari 2GB

Posted on

Kelihatannya tanggal 7 Juli 2020, ialah hari bersejarah buat beberapa penggemar game Battle Royale garapan Tencent serta Timi Studios. Pasalnya beberapa hal baru sudah disediakan oleh si pengembang dalam update patch paling baru 0.19.0 PUBG Mobile. Walau demikian ada suatu hal penting yang penting kamu sediakan dalam menyongsong update kesempatan ini, pasalnya update yang akan menghadrikan beberapa feature baru,diantaranya map privat Livik ini, akan mengonsumsi memory seputar 2GB. Dengan cara detil big update 0.19.0 ini memerlukan memory seputar 2.13 GB untuk IOS serta 1.84 GB untuk beberapa pemakain Android.

Account fanspage resmi PUBG Mobile di Facebook juga menyarankan buat beberapa pemakainya untuk lakukan beberapa langkah buat menyongsong update paling baru ini. Dimana kamu wajibkan untuk mempersiapkan ruangan kosong di memroy handphone mu, clear cache, serta tekankan download lewat koneski WiFi. Selama ini update 0.19.0 sendiri belum juga ada PUBG Mobile Indonesia, walau demikian berdasar sebagian sumber, buat kamu yang mengupdate sebelum tanggal 13 Juli 2020 akan diberi hadiah Update Free Bonus salah satunya :

Hadiah Gratis buat kamu yang mengupdate sebelum tanggal 13 Juli 2020

Nightmare Helmet (3d)
AG ×100
2,888 BP

Kecuali map Livik, Update memiliki ukuran 2GB ini disebut akan mendatangkan beberapa
model baru salah satunya, Super Firearm Pelatihan, Spark the Flame Moment, Arcade model, emote
baru, dan beberapa feature baru yang kemungkinan tengah sediakan untuk surprise pada
update 0.19.0 kelak. Silahkan kita nantikan saja, mudah-mudahan Pemeliharaan Break ini selekasnya usai serta kita dapat mencicip update paling baru dari PUBG Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *