Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports Udil Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui

Posted on

Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports Udil Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui – Setelah laga antara ONIC Esports melawan Alter Ego di MPL Indonesia Season 6 Minggu ke-6 hari ke-2 yang dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor telak 2 – 0, KB selaku analis match melakukan wawancara kepada Udil selaku perwakilan Alter Ego. Biasanya dari tim yang berlawanan juga dihadirkan, namun KB mengatakan bahwa Antimage selaku perwakilan ONIC tidak bisa untuk di wawancara ketika itu.

Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports Udil Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui

KB menyinggung mengenai traktiran yang dijanjikan oleh Antimage apabila Alter Ego dapat menang dari ONIC Esports. Namun Udil tidaklah mengharapkan traktiran dari Antimage, Udil berkata bahwa dirinya hanya ingin kehadiran dari Antimage karena dirinya sangat kangen.

KB juga menanyakan bahwa sebenarnya yang berada di atas langit itu ONIC atau Udil? Udil mengatakan bahwa sudah tidak peduli dengan hal itu. Dirinya juga tidak peduli apabila ada yang mengklaim dirinya Raja, sebab menurut Udil seorang Raja itu bukan mengakui tapi diakui.

Dalam akhir wawancara Udil sangat menyayangkan tidak hadirnya satupun perwakilan dari ONIC Esports untuk diwawancara bersama dirinya. Udil The Spicy Boy, julukan tersebut nyatanya masih berlaku untuk dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *